Rabu, 13 Februari 2013

Ane Salut Gan ma ni Cewek

Hola Cuy...selamat datang lucgen...
berhubung ane lg males nulis ane upload gambar iseng aja gan..yg ane jepret pas naik motor di jalan hehehehe..
sebelum buka ni pic,ane minta maaf dlu ama yg ane jepret..mbak,mas bro,ane upload penampakan kalian tanpa ijin.. hehehe,,soalnya kalian keburu ngabur sih..(padahal ane uda teriak2 manggil lho...:betty
tp dalam hati)...
komeng ane lit ni pic ane jd bekaca ama diri sendiri..klo ane jd ntu cewek,pasti dah pura2 ambeien klo diajak gebetan naik motor keik gt...
monggo diliat..jangan merem,ntar ga kliatan...
wah ane salut ni ama cewek satu ni..pdhl doi lumayan cakep gan..cuma demi privasi ane kagak tampilin gambar depannya gan..
ane jd keinget dulu mantan motornya mogok n doi nanya ke ane
"yankz..kamu mau ga jalan kaki ama aku nih,motor aku mogok mesinnya"
"yah mo gmn lg ..okelah..."
sambil senyum ntu mantan ane pasti ngebatin dalem hati..=>(syukur deh punya cewek yang mau diajak susah...)
5 menit kemudian...
"yank ,,aku laper,mampir di McD ya..."
30 menit kemudian...
"yank ,,aku haus..beliin ntu dong"=>sambil nunjuk minuman dingin di minimarket
ga lama kemudian...
"sekalian camilannya ya yank..."
45 menit..
"ada kebaaabbb...mau.."
"sebelahnya kebab ada french fries yank..aku mau juga"
alhasil mantan ane cuma bs geleng-geleng...sambil komeng
"yank..yank..moga aja ni motor ga mogok lagi..klo mogok seminggu aja ludes ni isi dompet.."
dengan lugunya ane bilang, "Amiinn..." 
[ sumber ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar