Rabu, 13 Februari 2013

Cerita Cinta Sejati Terbaru dan Lengkap


Dalam sebuah perjalanan hidup, kita harus melewati sebuah cerita cinta sejati yang begitu berliku dan penuh tantangan. Dalam cinta pula kita bisa merasakan artinya kebahagian memiliki seseorang yang bisa kita ajak untuk mengarungi suka dan duka.
Dalam cerita cinta sejati yang akan kami berikan dibawah, kita seharusnya bisa belajar dari cerita tersebut. Bagaimana bersikap yang baik dan selalu ikhlas dalam menerima pasangan hidup kita. Berbicara cinta, info-asik sudah sering kali membahasnya. Artikel yang sejenis dengan tema yang akan kita usung sekarang seperti kisah cinta mengharukan dan kisah nyata cinta ada juga yang berupa gambar-gambar cinta.

Pada pembahasan artikel cerita cinta sejati kali ini, kita akan membahas 2 alur cerita lagi, yaitu tentang cerita cinta sejati Dick Hoyt dan Suami Pema'af. Perlu diketahui bahwa cerita ini kisah nyata dan fiksi, tapi apapun latar belakang cerita cinta nanti kita bisa mbil hikmah yang ada didalamnya ya.

Cerita Cinta Sejati : Pembuktian Cinta Dick Hoyt 

Cerita pertama adalah sebuah cerita cinta sejati yang tertanam pada hati orang tua kepada anaknya yang sudah mengalami kecacatan pada organ sel otak. Untuk lebih lengkapnya silahkan disimak cerita cinta sejati yang pertama.

Apakah arti dari cinta?
Apakah cinta sejati itu ada?
Cerita Cinta Sejati Terbaru dan Lengkap

Kadang pertanyaan semacam itu muncul di pikiran kita dan tentu saja kita memiliki jawaban dan opini sendiri. Tetapi aku ingin menceritakan padamu sebuah cerita, sebuah cerita yang menyentuh yang di dalamnya mengandung inti dari cinta sejati: kasih sayang dan pengorbanan, sebuah cerita tentang cinta seorang ayah, Dick Hoyt, kepada anaknya, Rick Hoyt.

Di saat kelahirannya, Rick menderita penyakit yang merusak sel-sel otaknya yang membuat ia tidak bisa berbicara dan berjalan. Tetapi apa yang dialami oleh Rick tidak membuat ayahnya, Dick Hoyt, merasa anaknya adalah aib baginya. Ia mengajarkan Rick untuk berbicara, bahkan mengajaknya olahraga dan jogging bersama.


Cerita Cinta Sejati Terbaru dan Lengkap
Suatu hari, Rick berkata pada ayahnya, "Ayah, saat kita berlari... Aku merasa seperti tidak cacat lagi... Aku merasa seperti orang normal!" . Kata-kata itu mengubah hidup Dick. Ia mulai terobsesi untuk memberikan perasaan itu terhadap anaknya. Setelah beberapa tahun berlatih, Dick mendaftarkan diri untuk mengikuti sebuah kontes atletik. Di mana di kontes itu, setiap peserta diwajibkan untuk melakukan apa yang disebut dengan "Iron-Man" ( 4 km berenang, 180 km bersepeda, dan 42 km berlari ). Hal yang luar biasa adalah ia melakukan Iron-Man sambil membawa Rick bersamanya, demi memenuhi keinginan Rick.

Dick berhasil melakukannya! dan setelah acara tersebut Rick berkata "Ia adalah ayah yang luar biasa, Aku berharap suatu hari ayahku duduk di kursi ini dan aku gantian yang mendorongnya"

Apakah cinta sejati benar-benar ada?
Ya, ADA!!!!

NB* : Cerita cinta sejati diatas memang mengharukan dan membuat kita sedih, cerita tersebut nyata terjadi dan anda bisa melihatnya video diatas. Bagaimana seorang bapak yang sangat luar biasa yang terus menerus menyenangkan hati anaknya yang hidup kurang normal. Itulah sebabnya muncul sebuah peribahasa, kasih sayang orang tua sepanjang masa.

Cerita Cinta Sejati : Suami Yang Pema'af

Kalau pada cerita cinta sejati terbaru dan lengkap yang pertama membahas cerita tentang sosok sang ayah yang tangguh. Pada cerita cinta sejati yang kedua dibawah ini menceritakan kehidupan sebuah rumah tangga yang sudah terjalin lama, namun tiba-tiba ada sebuah kejadian. Apakah itu? Baca saja cerita selengkapnya.


Cerita Cinta Sejati Terbaru dan Lengkap
Seorang anak laki-laki lahir dari sepasang suami istri setelah 11 tahun pernikahan. Mereka adalah pasangan yang saling mencintai dan anak mereka adalah anak yang sangat berharga di mata mereka. Saat anak itu berumur dua tahun, di suatu pagi sang suami melihat sebuah botol obat terbuka.

Ia sudah terlambat kerja sehingga ia meminta istrinya untuk menutup botolnya dan meletakkannya di lemari. Si ibu, karena sedang sibuk di dapur, melupakan suruhan suaminya itu.

Anak kecil itu melihat botol tersebut dan bermain dengan botol dan karena tertarik dengan warnanya, lalu memakan isinya. Obat itu menjadi obat yang beracun karena itu obat khusus orang dewasa. Saat anak kecil itu pingsan, ibunya buru-buru membawanya ke rumah sakit, namun tidak selamat. Ibunya tertegun. Ia takut menghadapi suaminya.

Saat sang ayah yang kebingungan datang ke rumah sakit dan melihat anaknya yang sudah meinggal. Ia melihat istrinya dan mengucapkan hanya 4 kata.

Apa menurut kalian yang ia katakan?

Sang suami hanya berkata "Aku mencintai dirimu sayang"

Reaksi sang suami yang tidak diduga-duga itu adalah sifat proaktif. Anaknya sudah meninggal. Ia tidak akan pernah bisa dihidupkan kembali. Tidak ada gunanya mencari kesalahan terhadap ibunya. Di samping itu, jika si suami mengambil sedikit waktu untuk menyingkirkan botol itu, kejadian itu tidak akan terjadi. Tidak ada gunanya menaruh kesalahan pada salah satu dari mereka. Sang istri juga kehilangan anak satu-satunya. Apa yang ia butuhkan saat itu adalah penghiburan dan simpati dari suaminya. Inilah yang diberikan sang suami pada istrinya.

NB* : Kadang kita menghabiskan waktu mencari siapa yang bertanggung jawab atau siapa yang disalahkan, baik dalam sebuah hubungan, dalam pekerjaan atau orang yang kita tahu. Kita kehilangan kehangatan dalam memberikan dukungan satu sama lain dalam hubungan antar manusia. Bagaimanapun juga, bukankah seharusnya mengampuni orang yang kita cinta menjadi hal yang termudah untuk dilakukan? Simpan dengan baik semua yang kamu miliki. Jangan menggandakan rasa sakit, derita dan sengsara dengan menahan pengampunan.

Lengkap sudah kumpulan cerita cinta sejati terbaru dan lengkap yang info-asik berikan kepada anda. Semoga bisa menjadi pelajaran berharga buat kita sebagai manusia yang tidak pernah sempurna. Dan dalam hal kesetian, sebuah cinta kita kuat apabila kita tahu betapa bahagianya kita apabila cinta itu tidak bisa didapatkan di tempat lain.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar